Rabu, 25 November 2015

0821-4150-2649 (T.Sel) Pelatihan Hipnoterapi Untuk Mahasiswa Perawat dan Ilmu Kesehatan

hipnoterapi medis, hipnoterapi medika, medikal hipnoterapi, perhimpunan hipnoterapis medis Indonesia, Pelatihan Hipnoterapi Medis, Hipnoterapi Dalam Medis,

Workshop Hypnotherapy untuk medis yang diselenggarakan oleh Management IAIH [Ilyas Afsoh Institute of Hypnotherapy] dapat diikuti oleh peserta dengan basic perawat, mahasiswa kesehatan, apoteker, dokter, suster, dan tenaga kesehatan lainnya yang menangani dan berhubungan langsung dengan pasien.

Sertifikasi Hypnotherapy untuk tenaga kesehatan ini dapat dijadwalkan sesuai dengan agenda Sekolah Tinggi Perawat- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan - Sekolat Tinggi Bidan - dan institusi lainnya seperti Klinik - Puskesmas - Rumah Sakit.

Pelatihan Hypnotherapy bagi Tenaga kesehatan ini dapat diajukan kepada manajemen IA Institute melalui nomor kontak :
0821-4150-2649 [Telkomsel]
0896-1065-9643 [Tri] - [WA]
0858-507-9257 (INDOSAT)
PIN BB 527.537.CF
Email ilyasnafsoh@gmail.com

Tempat Pelatihan dapat dikondisikan di Kampus IA Institute di Semarang Jawa Tengah atau di Kampus Sekolah Tinggi Kesehatan - Atau di Tempat yang disediakan oleh clien corporate yang meminta diadakan workshop hypnotherapy - inhouse training hypnotherapy. 

Hypnotherapy menjadi pengetahuan yang wajib dimiliki oleh tenaga medis - tenaga kesehatan sebagai ilmu pendukung dan pelengkap dalam menangani klien dengan keluhan psikosomatis - gangguan pikiran - tekanan emosional dan pemrograman diri, sugesti positif, anestesi, dan hal lainnya. Secara mendetil akan dibahas di kelas pelatihan hipnoterapi.

Standart untuk ikut pelatihan hypnotherapy dibagi menjadi 3 level, yaitu CH, CHt, dan CI. Dimana per level di Manajemen IAIH investasinya sebesar Rp 2juta per peserta. Durasi pelatihan per level selama 8jam/hari. Setiap peserta akan mendapat sertifikat resmi sebagai bukti telah mengikuti sertifikasi hipnoterapi.

Instruktur Hypnotherapy yang mengajar merupakan Certified Instructure dari IBH - IAIH yang telah memenuhi kualifikasi sebagai Pengajar dan Trainer Hipnoterapi.


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar